Wednesday, October 3, 2012

Konsep MRT ELKEN

Apa itu MRT atau Molecular Reform Therapy?


Terapi Reformasi Elken Molekul adalah manajemen program kesehatan yang komprehensif untuk mencapai kesehatan optimal dan kesejahteraan. Program manajemen diri untuk mencapai hidup sehat didasarkan pada studi holistik kegiatan sel manusia yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1975. Pada tahun 1995, Elken berevolusi MRT menjadi 4 tahap program kami.

Langkah pertama     Nutrisi Seimbang
Langkah Kedua        Peningkatan Pengambilan Oksigen
Langkah Ketiga        Detoksifikasi
Langkah Keempat    Penjagaan kesehatan

Apa itu MRT ?


Basic Science ( Molecular Reform Theraphy )

Mengapa kita fokus pada sel-sel individual? Sel-sel sehat membuat jaringan sehat. Jaringan-jaringan yang sehat membentuk organ yang sehat seperti hati, ginjal dan jantung. Dua atau lebih organ yang bekerja sama untuk menyediakan fungsi yang umum disebut sistem organ. Sistem organ yang sehat menghasilkan tubuh yang sehat.

Sel merupakan dasar, atau blok bangunan dari tubuh manusia. Jika sel-sel Anda sehat, yayasan Anda terguncang dan seluruh tubuh Anda terpengaruh. Beberapa faktor umum yang dapat membuat sel-sel sehat adalah polusi udara, pencemaran air, stress harian, kurang olahraga, gaya hidup tidak menentu dan diet yang seimbang.
"Tubuh kita terdiri dari 60 triliun sel yang membentuk dasar kehidupan Setiap bagian tubuh harus benar-benar sehat agar tubuh berfungsi pada kapasitas optimal.." 
By : Prof Keiun KodoPhd di Ilmu Farmasi Jepang

"Jelaskan mekanisme seluler & molekuler yang mendasari penyakit manusia dan untuk menggunakan pengetahuan yang baru diperoleh untuk pengobatan"
By : Dr Ferid Murad(Sebuah Nobel Nobel dalam Kedokteran Untuk Tahun 1998 & 2012 )Direktur Institut Kedokteran Molekuler untuk Pencegahan Penyakit Manusia, Houston, Texas

"Elken MRT program adalah, kuat alami dan komprehensif program layanan kesehatan Program ini telah terbukti berhasil selama lebih dari 10 tahun.. Saya mendukung penuh visi baru Elken untuk mempromosikan 'ditingkatkan' program MRT."
By : Dr Yasumasa KudoPhD, Bio-organik Kimia, Universitas Oxford, Inggris



KONSEP PEMBAHARUAN MOLEKUL TUBUH


PRODUCT MRT

MOLECULAR REFORM THERAPY VIDEO

0 komentar:

Post a Comment